Gunungsari Special Net – Hadirnya Kembali RPU RAPI Pemalang

2 min read

Pada Ahad malam tanggal 14 januari 2023, anggota RAPI Pemalang mewujudkan rasa syukur atas hadirnya kembali Radio Pancar Ulang (RPU)nya dengan menyelenggarakan giat 10.98 atau giat Net di frekuensi 142.320 MHz. Giat Net yang diberi label Gunungsari Special Net ini diselenggarakan sebagai ungkapan rasa syukur setelah hampir dua tahun lebih RPU mengalami vacuum karena berbagai faktor alasan.

Net Control Statition (NCS) atau stasiun pengendali net pada Gunungsari Special Net malam itu dibawakan oleh Kang Udin Kelep – JZ11VAA dan Mbakyu Iwing Sugiarti – JZ11FYP yang secara bergantian melaksanakan acara hingga lebih dari pukul 22.20 WIB, sedangkan pembacaan Kode Etik dan Panca Bhakti RAPI dibawakan oleh Mbakyu Ike Bela Suwarni – JZ11CBF didampingi JZ11FYP. DI sela-sela pembukaan acara Udin Kelep juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Akhmad Patah- JZ11CZX, Budiyanto – JZ11FHH, Mahripudin – JZ11CAC dan Surono – JZ11SDX yang telah mensupport acara dengan donasi-donasi doorprize nya.

Sementara itu Waluyo S. Utomo – JZ11HWB selaku Ketua Wilayah RAPI Wilayah 1113 Kabupaten Pemalang menyampaikan bahwa RPU yang telah dihidupkan kembali dengan upaya keras agar dipergunakan untuk berkomunikasi yang baik sesama antar anggota se-wilayah dan dijadikan sebagai media silaturahmi anggota antar wilayah maupun antar daerah.

Giat 10.98 yang bertemakan Hadirnya Kembali ZRW13 RPU Gunungsari-Pemalang diikuti sebanyak 105 peserta dimana beberapa diantaranya tidak memenuhi panggilan terarah dari NCS setelah terlogsheet. Sementara itu sebanyak 5 buah sarung palekat, 4 voucher belanja, 14 voucher pulsa dan 7 buah tumbler setelah selesai acara Net dilakukan pengundian doorprize yang diberikan kepada masing-masing pemenang (14-01-2024/JZ11SDJ).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours