RAPI Pemalang Adakan Halal Bi Halal

2 min read

Pada Ahad tanggal 21 April 2024 bertempat di Kawasan Wisata Sarangdana Dusun Karangpoh Desa Pulosari Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang, Keluarga Besar RAPI WIlayah 13 Kabupaten Pemalang mengadakan Acara Halal Bi Halal (HBH) dan sekaligus syukuran atas berdirinya kembali Stasiun Radio Pancar Ulang (RPU) RAPI Pemalang setelah dua tahun lebih silent.

Sekira pukul 10.00 WIB, pembawa acara War’an JZ11CRN mulai membuka acar dengan membacakan urutan kegiatan. Acara diawali dengan Tilawatil Quran yaitu pelantunan ayat-ayat suci Al Quran yang dibawakan oleh Mukhlisin JZ11FBA. Sedangkan sambutan-sambutan antara lain disampaikan oleh Ketua Panitia HBH Mahripudin JZ11CAC yang mewakilkan kepada Ketua RAPI Lokal 02 Shofan JZ11FQC, kemudian dilanjutkan sambutan Ketua DPPOW Akhmad Patah JZ11CZX yang sempat memberikan doorprize dengan mengajukan beberapa pertanyaan sebelumnya. Sambutan berikutnya oleh Ketua Wilayah RAPI Wilayah 13 Kabupaten Pemalang Waluyo S. Utomo JZ11HWB, dan acara inti HBH adalah penyampaian Hikmah Halal Bi Halal yang disampaikan oleh ustadz Shofan dari Walangsanga Moga.

Sebelum acara hiburan, dilakukan pemotongan tumpeng yang diserahkan oleh Ketua DPPOW kepada Ketua Wilayah, kemudian dilanjutkan dengan acara bersalam-salaman.

Acara HBH yang selain dihadiri sebagian besar anggota dari 6 (enam) RAPI Lokal juga dihadiri oleh rekan-rekan anggota RAPI dari Batang, Pekalongan, Tegal, Brebes, Purbalingga, Banyumas, Cilacap dan Cirebon tersebut dimeriahkan dengan hiburan dari Tomo Music yang lebih banyak dilantunkan lagu-lagu dangdut.

“Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancar dan sukses,” ucapan lirih sembari bersyukur terdengar dari Mahripudin selaku Ketua Panitia HBH dengan perasaan lega. (21-04-2024/JZ11SDJ).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours