Lokal 04 Bolu Ammal Satukan Aspirasi Jelang Muswil VIII

2 min read

Musyawarah Wilayah (Muswil) VIII RAPI Wilayah 13 Kabupaten Pemalang yang akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 5 November 2023, nampaknya mulai menghangatkan RAPI-RAPI Lokal di Wilayah 13 Kabupaten Pemalang. Malam ini tanggal 16 Oktober 2023, pengurus RAPI Lokal 04 yang merupakan gabungan dari anggota RAPI Kecamatan Bodeh, Ulujami, Ampelgading dan Comal (Bolu Ammal) berkumpul untuk menetapkan 3 orang utusan Muswil dan menyatukan aspirasi terutama untuk menetapkan Bakal Calon Ketua Wilayah (Bacaketuwil) yang akan diusung Lokal Bolu Ammal pada Muswil mendatang.

Meskipun sistem pemilihan Ketua Wilayah dalam Muswil nanti menggunakan Peraturan Organisasi (PO) RAPI yang terbaru yaitu dengan sistem utusan, namun anggota dapat memahami dengan perubahan regulasi yang terjadi, dan hal tersebut tidak mengurangi kegairahan anggota berniat menghadiri sekaligus men support demi kelancaran acara yang diselenggarkan setiap 4 (empat) tahun sekali ini.

“Kami malam ini berkumpul dalam rangka untuk menetapkan siapa-siapa yang akan menjadi utusan Muswil dari lokal kami,” ungkap Teguh Waluyo – JZ11RUA selaku Ketua RAPI Lokal Bolu Ammal.

Ketua RAPI Lokal yang bukan perokok ini akhirnya menambahkan sedikit penjelasan pada tim Admin yang terus mencoba untuk menguak tujuan sebenarnya RAPI Lokal Bolu Ammal malam ini berkumpul.

“Begini mas, kami malam ini mencoba untuk menyatukan aspirasi dan menetapkan salah satu anggota RAPI Wilayah 13 Kabupaten Pemalang sebagai bakal calon Ketua Wilayah, tapi untuk sementara namanya masih kami rahasiakan,” ujar Teguh Waluyo sembari kembali menyeruput segelas jahe susu yang selalu dipegangnya.

Hingga menjelang bubar pun Teguh Waluyo tidak mau mengungkapkan siapa jago dari Bolu Ammal. “Tunggu saja nanti di Muswil mas, mudah-mudahan jago kami jadi dan bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk RAPI Wilayah 13,” harapnya sambil tersenyum. (16/10/2023/JZ11SDJ).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours