Waluyo Bubarkan Kepanitiaan Muswil VIII Tahun 2023

2 min read

Setelah sekian lama mencari waktu yang tepat, kepanitiaan Muswil VIII RAPI Wilayah 1113 Kabupaten yang ditetapkan oleh pengurus wilayah periode 2019-2023 akhirnya dibubarkan oleh Waluyo Setyo Utomo – JZ11HWB selaku Ketua Wilayah 1113 yang baru. Pembubaran kepanitiaan yang berlangsung dalam suasana santai dan non-formal itu diadakan di sebuaqh gedung di Desa Pulosari, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang pada Ahad siang tanggal 3 Desember 2023.

Laporan pertanggungjawaban Panitia Pelaksana Muswil VIII Tahun 2023 disampaikan oleh Ketua OC (Organizing Committee) Suwarna – JZ11UOD dibantu Malichatun – JZ11SDI selaku Bendahara OC yang diberi kesempatan untuk membacakan pertanggunjawaban terkait keuangan kepanitiaan. Pengurus Wilayah 1113 memberikan tanggapan dengan menerima laporan pertanggungjawaban.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah menjalankan tugasnya, sehingga acara Muswil VIII pada waktu yang lalu berjalan dengan lancar dan sukses,” ucap Waluyo saat segenap pengurus menyatakan tanggapan dengan menerima laporan pertanggungjawaban yang telah disampaikan oleh Ketua pania OC. Suwarna yang awalnya nampak berdebar-debar, begitu mendengar laporan pertanggungjawabannya diterima oleh pengurus raut wajahnya nampak berubah menjadi cerah dengan tersenyum lega.

“Dan dengan diterimanya laporan ini, maka secara resmi kepanitiaan Muswil VIII Tahun 2023 saya nyatakan dibubarkan,” sambung Waluyo sebelum mengakhiri sambutannya.

Dalam acara tersebut juga diserahkan penyerahan SK Kepengurusan Antar Waktu RAPI-RAPI Lokal sebagai imbas dari anggota kepengurusan RAPI Lokal yang dipromosikan sebagai anggota kepengurusan RAPI Wilayah (tidak diperkenankan merangkap jabatan), dan secara simbolis diterimakan kepada Shofan – JZ11FQC selaku Ketua Lokal RAPI Logasari (Lokal Moga-Pulosari) yang menyatakan siap untuk menjalankan amanah.

Selanjutnya, dilakukan penyerahan salinan SK Kepengurusan RAPI WIlayah 1113 Kabupaten Pemalang Masa Bhakti 2019-2023 kepada anggota kepengurusan wilayah yang hadir sebagai reminding bahwa kepengurusan wilayah adalah amanah dari seluruh anggota. (Ahad/03-12-2023/JZ11SDJ).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours