Jelang Idul Fitri RAPI Logasari Bagikan Takjil

1 min read

Rabu sore tanggal 19 April 2023, RAPI Logasari (Lokal Moga Pulosari) bertempat di depan rumah bapak Ketua Lokal (Ketulok) Hufron-JZ11SDO mengadakan kegiatan berbagi takjil. Pembagian takjil sebanyak 340 bungkus kepada warga masyarakat dilakukan di depan rumah bapak Ketulok yang kebetulan berada di tepi Jalan Raya Moga-Pulosari.

Menurut Hufron-JZ11SDO, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian RAPI khususnya RAPI Logasari kepada masyarakat sekitar yang kebetulan sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. “Bukan seberapa besar nominal yang kami bagikan, tetapi semata-mata kami membangun rasa peduli kepada masyarakat dimulai dari hal-hal yang kecil yang kami bisa”, tambah Hufron sembari membagikan bungkusan takjil pada pengendara sepeda motor yang kebetulan berhenti.

Di kesempatan lain, Sekretaris RAPI Logasari War’an-JZ11CRN menambahkan bahwa dana untuk kegiatan ini merupakan sumbangsih dari seluruh anggota RAPI Logasari. “Tidak banyak yang kami bagikan, hanya 340 bungkus, mudah-mudahan bermanfaat dan ini sudah menjadi kegiatan rutin di saat bulan Ramadhan,” tambah War’an saat mengambil bungkusan takjil yang siap dibagikan pada warga yang berlalu-lalang.

Setelah pembagian takjil selesai dilanjutkan dengan berdoa bersama sembari menunggu adzan Maghrib untuk berbuka puasa bersama (JZ11CRN/19-04-2023).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours