Logasari Rayakan Harlah ke-2

2 min read

Tak terasa RAPI Lokal Moga-Pulosari telah menginjak tahun kedua dan memasuki tahun ketiga dalam kiprah belajar berorganisasi di Wilayah 1113 Kabupaten Pemalang. RAPI Lokal yang lebih tenar dengan nama Logasari saat ini mempunyai total anggota sebanyak 39 anggota dengan Nomor Induk Anggota aktif. Berkat pembinaan dari pengurus Logasari, sebagian besar penggiat radio komunikasi di wilayah kecamatan Moga dan Pulosari yang belum berijin mulai berkurang.

Perayaan Harlah Logasari ke-2 yang diselenggarakan pada hari Ahad tanggal 3 Desember 2023 di Ruko TB Sulung Putri 2 di Desa Pulosari Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang dihadiri oleh seluruh anggota Logasari. Hadir juga Ketua RAPI Wilayah 1113 Kabupaten Pemalang bersama beberapa unsur jajaran pengurus yang ikut meramaikan acara. Beberapa anggota RAPI Lokal dari satu wilayah maupun wilayah lain juga ikut menghayubagyo dalam acara tersebut.

Mohammad Abnur – JZ11DKM yang merupakan salah satu sesepuh di RAPI Wilayah 1113 juga nampak hadir, dan diberi kesempatan untuk memotong tumpeng yang kemudian diserahkan kepada Shofan – JZ11FQC selaku Ketua Lokal Logasari. Abnur berharap Logasari terus menerus solid dan dapat menjadi contoh bagi lokal lain baik dalam pembinaan anggota dan calon anggota serta menciptakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. “Terus belajar berorganisasi, agar menjadi organisasi RAPI yang berkualitas sebagai aset nasional.” pesan Abnur saat menyerahkan sepiring potongan tumpeng.

Harlah Logasari ke-2 dimeriahkan hiburan organ tunggal dengan player Kartomo – JZ11FIU anggota RAPI Pemalang dan acara selesai pada pukul 13.15 WIB.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours