Apresiasi patut diberikan kepada RAPI Lokal 05 Petarukan. Bekerja sama dengan sebuah perusahan rokok, pada hari Sabtu tanggal 15 Juni 2024 digelar bazaar di kawasan Desa Kendalrejo-Kendaldoyong Kecamatan Petarukan.

“Giat ini kami lakukan untuk menambah pemasukan kas lokal, jadi tidak hanya menggantungkan pada iuran anggota saja. Kami harus berimprovisasi agar ada tambahan dana untuk kas lokal kami, ” demikian penjelasan Lambo Supriyadi – JZ11BWI Ketua RAPI Lokal 05 Petarukan.

Tidak hanya produk rokok yang dijual tetapi nampak terpanjang botol-botol minyak goreng yang tentunya dijual dengan harga terjangkau.

Menurut Lambo yang langsung menjadi komandan di lapangan, ada perhitungan khusus dengan perusahaan rokok tersebut sehingga tambahan dana yang diperoleh dari giat tersebut dirasa cukup menguntungkan bagi Lokal 05. Menurutnya, giat ini akan terus dilakukan guna mensupport dana kas lokal. Lambo berharap, ke depan bisa dilakukan dengan cakupan masyarakat yang lebih luas dan tidak hanya di Petarukan saja.

2 thoughts on “Lokal 05 Petarukan Gelar Bazaar”
  1. saya anggota RAPI wil Sidoarjo Jatim call sign JZ13 BZA , bgmana jika pindah ke lokal Pemalang/Petarukan krn saya mau menetap di Petarukan. Mohon saran dr rekan2, senior. terima kasih.

    Hormat saya

    Herun s (Phone:081934675913)
    JZ13BZA

  2. Om Herun Suroyo, mohon maaf slow respon…
    Jika ingin berpindah ke Pemalang Jawa Tengah, silakan ajukan terlebih dahulu perpindahannya melalui akun yg terdaftar di Ditjen SDPPI Kemenkominfo dengan mengunggah scan e-KTP sesuai alamat yg baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *